you and why you

and if we were really meant to be, then we’d justify destiny

salah satu bagian lirik dari lagu yang sedang gw dengarkan sekarang. sedih, ya? and if we were really meant to be, then we’d justify destiny. sedih, tapi dalem. lalu bagus. ah, rasanya pengen gw ucapin terus-menerus dalam hati, like some kind of secret spell, or anti-jinx. kesannya kayak, umm, ditinggalkan. kayak ditinggalkan di tengah-tengah. sampai si pemilik lirik ini bilang kalau mereka memang akhirnya bakal bersama, mereka berarti sudah merumuskan takdir. merumuskan takdir. how deep is that?

ada lagi, ada lagi.

because when I looked up into your eyes, it didn’t hurt at all

postal service jago ya bikin lirik-lirik kayak gini. seinget gw lagu-lagu mereka gw suka semua liriknya. salah satu yang paling gw inget itu clark gable soalnya liriknya aneh tapi jujur lalu galau. ini juga jujur. jujur yang simpel dan menenangkan. kayak, lagi ngobrol-ngobrol sambil jalan terus nyeletuk aja gitu. because when I looked into your eyes, it didn’t hurt at all. kata-kata yang nggak cuma dipajang di lagu, tapi bisa didengar juga di kehidupan sehari-hari. suka, deh.

D

 

image courtesy: thephotofairy

Leave a Reply

